Kursus Animasi 3D, Kursus Modeling 3D, Kursus VFX

Mengapa ESDA - Why ESDA Franchise?

MENGAPA ESDA? – WHY ESDA FRANCHISE?


ESDA merupakan waralaba pendidikan terunggul di bidang 3D (Kursus animasi, game yang menyembuhkan kecanduan gadget pada anak dan kursus seni digital terbaik). ESDA menyediakan peluang Franchise di Indonesia dan juga sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak waralaba di Malaysia, Singapore, Phillipine.

ESDA telah berdiri selama 5 tahun dan mulai menawarkan waralaba 1 tahun yang lalu. Total Cabang ESDA sekarang sudah mencapai 12 dan mempunyai target 30 pada akhir tahun ini. Total antrian pendaftaran pun sudah memulai bertambah dari seluruh penjuru Indonesia. ESDA juga melakukan tahap proses yang ketat dalam menggandeng bisnis partner waralaba karena ESDA ingin memastikan supaya bisnis partner dan lokasi yang terseleksi akan berjalan dengan baik seperti 12 cabang yang sudah beroperasional dengan sangat baik juga.

Kenapa bidang 3D dan bukan english, matematika?

Ilmu matematika, english adalah suatu yang sangat umum, di prediksi hampir semua individual akan lulus dengan kedua ilmu umum ini. Sudah terlalu banyak pilihan dan merk waralaba lain di Indonesia yang menawarkan ilmu umum tersebut di atas. ESDA adalah satu-satu nya yang mewaralabakan kursus 3D terbaik dan tercepat di Indonesia.

Mengapa Waralaba Pendidikan

MENGAPA WARALABA PENDIDIKAN?


Pendidikan 3D adalah salah satu usaha jasa pendidikan yang sangat di butuhkan di semua bidang. (medical, 3d printing, military, entertainment, special effects, machinery and tools, factories, dan masih banyak lagi) Perkembangan pasar global kursus 3D diperkirakan akan melebihi AS$ 1000 triliun di 5 tahun mendatang.

Dengan dunia yang semakin kompetitif, seorang anak perlu mempelajari ilmu tambahan yang akan berguna di masa depan. Oleh karena itu, semakin banyak orang tua yang mendaftarkan anak mereka dari usia dini untuk mengikuti program 3D di ESDA agar dapat memberikan anak mereka sebuah keunggulan kompetitif di masa depan.

Cara Andre Surya Berbisnis Sekolah 3D Animasi

Selain sebagai tempat menambah keterampilan animasi dan desain 3D, ESDA rupanya juga bisa berperan sebagai pusat rehabilitasi bagi anak-anak yang kecanduan main game. Misalnya, seorang siswa ESDA bernama Reynold. Tadinya, anak itu menjalankan pola home schooling karena ibunya sudah tidak bisa mengontrolnya dan sering bolos sekolah. Anak ini sudah kecanduan main game. Setiap hari rata-rata menghabiskan waktu hingga 12 jam untuk maingame, dari pagi sampai malam. “Ketika ibunya bertemu saya, lalu saya tawarkan sekolah di ESDA. Sekarang Reynold sudah kerja full time di sini. Walaupun usianya baru 14 tahun, gajinya sudah seperti anak lulusan kuliah,” ungkap Andre bangga. “Selain itu, sekarang ia sudah bisa bantu ibunya yang arsitek untuk bikin 3D modeling. Mungkin karena sibuk berkreasi, dia juga sudah jarang main game,” tambahnya.
Andre menyebutkan, saat ini total siswanya sudah mencapai sekitar 1.000 orang. Selain itu, ESDA juga sudah membuka cabang yang diwaralabakan, yaitu di Alam Sutra, Puri Indah, Gading Serpong, dan Kelapa Gading. Jumlah pendaftar sudah mencapai puluhan,

ya tentu saja, dimana lagi ada franchise pendidikan dengan lisensi yang terjangkau dan BEP di bawah 3 bulan? Untuk membuka waralaba ESDA, cukup membayar franchise fee kurang lebih 10 juta per tahun nya.

Andre optimistis sekolah animasi 3D ini akan semakin diminati orang. Sebab, ke depan, peluang bekerjanya lebih terbuka luas dengan memiliki kemampuan di bidang desain dan animasi 3D. “Animasi 3D sangat menjanjikan. Sekarang saja film Disney Pixar sudah 3D semua. Karena zamannya sudah berubah,” ujarnya. Menurutnya, belajar 3D ini ilmunya sangat komersial dan bisa dipakai seumur hidup untuk bekerja. “Jadi, sekolah di sini lebih murah dari kuliah, tetapi gaji yang dihasilkan nantinya bisa setara dengan lulusan kuliah,” katanya.

*sumber: swa.co.id

Franchise Fee

Form Pendaftaran Calon Franchisee

Franchise Form